Minggu, 05 Januari 2014

Root Canal Treatment

Root Canal Treatment

Apakah root canal treatment?
Saat saraf gigi anda terinfeksi, perawatan root canal dapat mempertahankan gigi dan menghindari pencabutan gigi. Mempertahankan gigi dapat mencegah pergerakan gigi sehingga menyebabkan masalah rahang. Menyelamatkan gigi asli menghindari kita dari memakai gigi palsu.
Perawatan root canal atau disebut juga perawatan endodontik adalah proses mengangkat pulpa gigi yang terinfeksi, terluka atau pulpa yang mati. Ruangan di dalam jaringan keras gigi disebut system saluran akar. Sistem ini berisi pulpa gigi yang halus terdiri dari saraf dan pembuluh darah yang berfungsi membantu pertumbuhan dan perkembangan gigi.
Jika bakteri masuk ke dalam gigi yang berlubang, gigi yang pecah atau tambalan bocor, gigi anda dapat menjadi abses. Gigi abses adalah pulpa gigi yang terinfeksi sehingga harus dicabut. Gigi yang abses dapat menyebabkan sakit dan atau sulit menelan. Dokter gigi dapat mendiagnosa dari rontgen gigi dan pemeriksaan klinis gigi. Jika tidak diatasi gigi abses dapat menyebabkan masalah kesehatan mulut yang serius.

Related Article with Root Canal Treatment



Tidak ada komentar for Root Canal Treatment:

Posting Komentar